Makanan Baik Untuk Penderita Infeksi Lambung

Makanan Baik Untuk Penderita Infeksi Lambung .- Di artikel ini kami akan memberikan informasi tentang makanan baik untuk penderita infeksi lambung. Simak sampai tuntas !!

Makanan Baik Untuk Penderita Infeksi Lambung

Makanan Baik Untuk Penderita Infeksi Lambung

Infeksi yang terjadi pada lambung dalam bahasa medis disebut gastritis, penderita juga akan merasa perut kembung, nyeri di ulu hati, cepat kenyang dan juga akan cepat lapar. Penanganannya selain dengan obat-obatan juga cukup penting adalah pemilihan makanan. Karena penderita infeksi lambung akan sangat sensitif dengan makanan yang bisa mengiritasi lambung, dan makanan yang meningkat naiknya asam lambung.

Dan karena itu, kita harus pandai dalam memilah dan memilih makanan yang patut di makan oleh penderita infeksi lambung. Dan ini beberapa makanan baik untuk penderita infeksi lambung, diantaranya:

1. OATMEL
Oatmel juga merupakan salah satu makanan yang kaya akan serat juga untuk mencegah gejala gastritis, dan makanan ini juga sangat aman untuk di konsumsi bagi penderita infeksi lambung.

2. PISANG
Makanan baik penderita lambung yang kedua ialah pisang. Dan ternyata pisang juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh penderita infeksi lambung. Karena memiliki nutrisi yang dapat membantu atau mencegah meningkanya asam lambung dan bisa mengatasi infeksi lambung.

3. WORTEL
Selain dikenal baik untuk membantu meningkatkan kesehatan mata, wortel juga memiliki manfaat baik untuk penderita infeksi lambung. Jus wortel yang mengandung vitamin A juga bisa membantu mencegahnya kerusakan lapisan lambung yang biasanya memicu berbagai kondisi.

4. JAHE
Jahe merupakan rempah-rempah untuk penyedap makanan. Dan ternyata jahe juga sagat baik dikonsumsi oleh penderita infeksi lambung. Anda hanya dengan rutin mengonsumsinya, karena jahe memiliki kandungan zat anti inflamasi (pereda nyeri).

5. MELON
Dan melon juga sangat baik dikonsumsi oleh penderita infeksi lambung. Yang perlu anda ketahui, di dalam melon terdapat pH 6.1, ph dengan angkat tersebut sangat bagus membantu menetralisir infeksi dan asam lambung.

6. YOGURT
Makanan yang selanjutnya ialah yogurt. Sebagai produk susu permentasi , yogurt juga merupakan sumber yang kaya akan kalsium, vitamin D, protein serta potassium yang sangat baik. Yogurt juga bisa sebagai pengobatan gastritis yang di sebabkan oleh infeksi H.pylori.

7. BROKOLI
Yang pada dasarnya brokoli bagus untuk makanan yang menderita infeksi lambung. Jika penderita infeksi lambun memakan masakan yang mengandung setengah cangkir brokoli perhari selama 2 bulan, maka dapar membantu mengurangi sakit pada lambung.

8. ANGGUR
Buah anggu yang biasanya dijadikan sebagai cemilan ternyata sangat bagus bila dikonsumsi oleh penderita infeksi lambung. Dan ternyata buah anggur menyimpan kandungat zat antibakteri. Zat antibakteri ini juga mampu menghambat sintetis dinding lambung dan sekaligus mematikan bakteri penyebab terjadinya radang dan luka lambung.

Sangat penting bagi anda untuk menjaga makanan yang dapat memicu terjadinya infeksi lambung, apalagi anda yan mengalami nya. Dan terapkan pola makan dan hidup sehat, dan jangan lupa rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan.

 


Pengobatan Infeksi Lambung

 

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaru untuk mengatasi infeksi lambung yang sedang anda alami saat ini. Terbuat dari bahan-bahan alami, tidak mengandung efek samping atau bahan kimia apapun. Bisa di konsumsi oleh balita, anak-anak, remaja, dewasa atau ibu hamil.

QnC Jelly Gamat salah satu cara pengobatan yang paling ampuh, karena kami juga sudah banyak membantu banyak konsumen mendapat perubahan dan kesembuhan secara total.

Demikian artikel makanan baik penderita infeksi lambung ini kami sampaikan, semoga bermanfaat dan mendapat kesembuhan. Salam sehat

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *