Manfaat Jahe Untuk Asam Lambung

Manfaat Jahe Untuk Asam Lambung .- Jahe merupakan salah satu tanaman rempah akar-akaran tradisional yang biasa dijadikan sebagai bumbu dapur, namun kali ini manfaat jahe untuk asam lambung juga bisa anda coba.

Manfaat Jahe Untuk Asam Lambung

Manfaat Jahe Untuk Asam Lambung

Jahe memiliki khasiat untuk mengobati mual dan muntah, namun anda juga dapat memanfaatkan jahe untuk mengatasi asam lambung anda sebagai pengobatan tradisional.

Karena jahe memiliki kandungan aktif yang seperti fenol. Dan senyawa tersebut dapat dikaitkan dengan sifat antimikroba, antioksidan dan antiinflamasi.

Dan jahe juga dapat dimanfaatkan untuk membasmi bakteri atau virus yang menjadi penyebab utama munculnya asam lambung tersebut. Serta jahe ini bisa mengobati berbagai penyakit seperti diare, sakit perut, mencegah ulkus dalam lambung dan lainnya.

Perlu anda tahu bahwa jahe ini merupakan bahan alami yang dapat membunuh kantuk anda, maka dari itu hindari untuk mengonsumsi di saat anda dalam waktu dekat akan tidur.

Nah, berikut ini beberapa cara untuk mengolah jahe untuk ramuan tradisional asam lambung, sebagai berikut :

Cara pertama :

  • Siapkan beberapa siung jahe yang sudah dikupas
  • Potong jahe dengan tebal ΒΌ inci
  • Masukan potongan jahe ke dalam panci kecil yang berisi air
  • Tunggu air sampai mendidih
  • Kemudian saring jahe ke dalam gelas
  • Dapat ditambahkan dengan 4 sendok madu lalu aduk rata
  • Tunggu sampai dingin dan tutup dengan tisu

Cara kedua :

  • Sediakan beberapa siung jahe yang sudah dicuci bersih
  • Kemudian kupas jahe lalu cincang jahe dan masukan dalam juicer
  • Dan setelah itu haluskan
  • Jika sudah halus dan lembut, tuangkan ke dalam gelas
  • Kemudian tambahkan 2 setengah sendok madu lalu aduk rata

Banyak yang bilang lebih baik mencegah dari pada mengobati, dan cara untuk mencegah terjadinya asam lambung ialah tidak telat untuk sarapan dan konsumsi makanan baik.

Dan anda juga wajib untuk mengetahui apa saja yang menjadi makanan baik untuk asam lambung agar aktifitas anda terasa nyaman.

Serta jahe ini tidak dapat diberikan pada anak-anak yang dibawah usia 2 tahun, namun jika berusia lebih dari 2 tahun baru bisa mengambil manfaat dari jahe untuk mengobati mual, kram perut dan sakit kepala saja.

Manfaat jahe untuk asam lambung ini hanya untuk meredakan gejala asam lambung saja lalu akan terasa kembali, karena jahe ini tidak menuntaskan hingga sembuh secara total.

Oleh karena itu, kami disini rekomendasikan anda untuk mengonsumsi obat hebal QnC Jelly Gamat tuntaskan asam lambung secara total.

Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat ? Karena obat herbal ini sudah terbukti akan khasiatnya yang sangat luar biasa serta mampu untuk mengatasi asam lambung anda sampai sembuh secara tuntas tidak kambuh kembali.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal alami pilihan serta tidak tercampur bahan kimia dan efek samping apapun. Karena itulah QnC Jelly Gamat dijadikan oabt herbal untuk atasi asam lambung anda.

Maka dari itu atasi asam lambung anda dengan segera, karena jika dibiarkan begitu saja tanpa pengobatan atau perawatan nanti nya akan berdampak buruk bagi lambung anda serta bisa terkena komplikasi lambung.

 

Jika berminat untuk memesan QnC Jelly Gamat, anda bisa langsung hubungi kami di (0812.1445.0888 SMA/ WA)

Dan untuk memudahkan pemesanan, anda bisa langsung Klik Tombil dibawah ini !!!

 

 

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Salam sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *