Tanaman Obat untuk Infeksi Lambung

Tanaman Obat untuk Infeksi Lambung .- Selain melakukan pengobatan resep dokter, anda juga bisa melakukan pengobatan dengan tanaman obat untuk infeksi lambung. Dimana cara ini lebih mudah dan praktis bisa dibuat di rumah.

Tanaman Obat untuk Infeksi LambungInfeksi lambung adalah dimana kondisi lambung mengalami peradangan dan biasanya terjadi akibat mikroorganisme atau bakteri H. pylori. Banyak juga yang menyebutkan istilah dari infeksi lambung adalah gastritis, dan jika dibiarkan begitu saja bisa menyembabkan kerusakan lapisan lambung.

Yang pada akhirnya terbentuklah tukak lambung atau luka pada lambung, pendarahan dan kebocoran lambung. Dan jika itu terjadi, maka akan mengahambat pada sistem pencernaan yang ada dalam tubuh anda.

Dan disamping melakukan pengobatan resep dokter, anda juga bisa melakukan pengobatan dengan tanaman obat untuk infeksi lambung. Karena jika anda melakukan pengobatan ini, anda bisa terhindar dari efek samping obat yang anda konsumsi saat ini.

Selain itu juga, tanaman obat untuk infeksi lambung ini sangat mudah dicari dan anda juga bisa melakukan pengobatan di rumah.

Tanaman Obat untuk Infeksi Lambung

Berikut ini adalah beberapa tanaman obat untuk infeksi lambung yang bisa anda dapatkan dengan mudah, diantaranya :

1. Pisang

Pisang selain untuk program diet juga bisa untuk menyembuhkan infeksi lambung. Karena memiliki kandungan magnesium dan kalium yang ada di dalam pisang. Dan pati amilase yang ada pada pisang pun cukup tinggi, sehingga bisa menurunkan gejala serta bisa membantu proses penyembuhan juga.

Cara mengonsumsinya: makanlah pisang bermasaan dengan yogurt hanya menambahkan potongan-potongan pisang pada yogurt. Konsumsi ini sehari 3 kali. Pisang yang sudah matang juga bisa dikonsumsi secara langsung, karena pisang memang sangat mudah untuk dicerna serta tidak akan memberatkan lambung atau usus.

2. Peppermint

Peppermint yang bersifat antimikroba ini juga sangat ampuh untuk digunakan sebagai bahan pengobatan infeksi lambung. Rasa kembung, mual, sendawa, rasa ingin muntah dan gejala lainnya bisa menjadi ringan dengan adanya bantuan antispasmodic yang ada dari peppermint ini.

Cara mengonsumsinya: Sediakan daun peppermint yang kering sebanyak 1 sendok teh, anda bisa menambahkan ke secangkir air panas yang masih mendidih. Tutuplah dan biarkan selama 10menit, selanjutnya anda saring. Dan untuk menambahkan rasa, anda bisa menambkan madu secukupnya. Konsumsi ini 3 kali sehari diantara waktu makan anda.

3. Kemangi

Tanaman obat untuk infeksi usus yang selanjutnya andalah daun kemangi. Karena daun kemangi ini bagus untuk mengatasi infeksi lambung, dan juga memiliki sifat antispasmodic. Daun kemangi juga kerap dijadikan lalapan serta bisa menjadikan lambung menjadi kuat. Daun kemangi juga dapat mencegah terjadinya gejala infeksi lambung kembali.

Cara mengonsumsinya: Rebus daun kemangi sejumlah 15 lembar dalam secangkir air, anda juga bisa menambahkan madu agar menambah khasiatnya. Konsumsi ramuan ini 2 kali sehari.

4. Jahe

Biasanya jahe dijadikan bahan untuk masakan, namun jahe juga bermanfaat bagi kesehatan untuk mengobati infeksi lambung. Jahe juga memiliki sifat antibakteri, antioksidan, antivirus dan juga antiinflamasi yang lengkap. Rasa mual serta muntah juga bisa dicegah dengan sempurna oleh jahe ini.

Cara mengonsumsinya: Sediakan jahe yang sudah dicincang sebanyak 1 sendok teh, lalu anda campurkan kedalan air yang mendidih tunggu sampai 15 menit, selanjutnya saring. Anda juga bisa menambahkan madu dengan secukupnya. Konsumsi 2-3 kali sehari supaya agar lebih cepat sembuh dari infeksi.

Jika anda memiliki riwayat penyakit tekanan darah tinggi, obat ini sangat tidak dianjurkan bagi anda konsumsi.

5. Garam

Infeksi lambung juga bisa diatasi dengan garam, karena memiliki kandungan natrium. Nah, natrium ini bisa mengatasi dehidrasi akibat mual dan muntah. Dan garam juga bisa melawan semua bentuk infeksi karena mampu menjaga tingkat pH pada setiap saluran pencernaan manusia.

Cara mengonsumsinya: Siapkan 1 liter air yang kemudian tambahkan garam sebanyak 1 sendok teh, dan anda juga perlu menambahkan gula 2 sendok makan kemudian campurkan. Ramuan yang sudah jadi dapat langsung diminum sepanjang hari.

Jika anda memiliki riwayat tekanan darah tinggi, obat ini tidak dianjurkan untuk anda coba atau konsumsi.

Nah itulah beberapa tanaman obat untuk infeksi lambung yang mudah anda komsumsi di rumah. Dan jika anda tidak ingin repot membuat ramuan tersebut, kami juga mempunyai solusinya.

Disini kami merekomendasikan solusi paling alternatif serta manjur untuk menyembuhkan infeksi lambung anda hanya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Obat herbal QnC Jelly Gamat juga bisa dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk balita dan ibu hamil. Dan obat herbal ini juga tidak mengandung efek samping atau baham kimia apapun 100% alami.

Kami juga sudah banyak membantu para konsumen mendapat perubahan serta kesembuhan secara tuntas.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

Jika Anda Pengguna Android Maka Silahkan Klik Tombol Dibawah Ini !!!

 

 

Salam sehat untuk semuanya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *